Musyawarah Pandega XLI Racana Diponegoro Tahun 2020

musyawarah pandega xli

Update Terakhir: 19 Desember 2020 oleh

musyawarah pandega xli
Muspandega Racana Diponegoro XLI (Pramuka-ku/Adha Susanto)

Pramuka-Ku – Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Pandega XLI atau lebih dikenal Muspandega ke-41 Racana Diponegoro resmi dilaksanakan secara daring dan luring. Musyawarah Pandega merupakan kegiatan rutin tahunan oleh Racana Diponegoro menjelang akhir kepengurusan Dewan Racana Diponegoro (DRD).

Kegiatan musyawarah yang dilaksanakan secara daring diikuti oleh Anggota Racana Diponegoro (ARD) dan Purnacisya (sebutan untuk alumni Racana Diponegoro) menggunakan platform Zoom Meeting, sedangkan luring diikuti oleh anggota aktif di gedung PKM Pleburan Universitas Diponegoro lantai 2 .

Agenda yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 ini merupakan sidang pleno II yakni pemaparan pertanggung jawaban Dewan Racana Diponegoro. Pemaparan pertanggungjawaban disampaikan dari setiap bidang dengan urutan dari ketua dewan hingga bidang logistik.

Sidang Pleno II dijadwalkan hingga pukul 13.30 WIB dan dilanjutkan sidang pleno III dengan agenda pembahasan Pola Pembinaan dan Pengembangan (Polbinbang). Jadwal kegiatan Musyawarah Pandega XLI pada hari ini dijadwalkan selesai hingga pukul 15.30 wib.

Setiap Anggota Racana Diponegoro dan Purnacisya dapat bergabung pada kegiatan musyawarah secara daring melalui laman Zoom Meeting yang disediakan panitia pelaksanaan. Tata tertib mengikuti kegiatan tersebut yakni harus on camera dan menggunakan seragam Pramuka (anggota aktif). Purncasiya dapat bergabung dengan menggunakan dresscode kemeja Radip.

Editor: Abdul Jalil

Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Pramuka-Ku

One Comment on “Musyawarah Pandega XLI Racana Diponegoro Tahun 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.