Musyawarah Pandega XLI Tahap III Racana Diponegoro

Update Terakhir: 15 Juli 2021 oleh Abdul Jalil

musyawarah pandega tahap 3
Muspandega Racana Diponegoro Tahap III – Pramuka-Ku/Adha

Pramuka-Ku – Kegiatan Musyawarah Pandega XLI tahap III ini sedang berlangsung pada tanggal 20 Desember 2020 di PKM Pleburan Universitas Diponegoro. Agenda pembahasan adalah penetapan hasil evaluasi Pola Pembinaan dan Pengembangan (Polbinbang), musyawarah komisi-komisi, perumusan, pembentukan tim formatur, dan pembacaan hasil sidang.

Sidang Musyawarah Pandega dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB dengan pencabutan skorsing sidang pada tanggal 19 Desember. Pencabutan skorsing dimulai dengan agenda pembahasan pembentukan Tim Pengkaji Polbinbang yang belum selesai dibahas pada sidang pleno III.

Baca juga:

Tim Pengkaji Polbinbang bertujuan untuk merumuskan dan mengawal hasil evalusi Polbinbang yang telah dilakukan di Musyawarah Pandega Tahap III ini. Hasil perumusan Tim Pengkaji Polbinbang akan dilakukan hingga terlaksananya Mugus (Musyawarah Gugus Depan).

Anggota Racana Diponegoro (ARD) dan Purnacisya dapat bergabung secara online melalui alamat Zoom Meeting yang telah ditetapkan panitia. Anggota dan Purnacisya yang hendak bergabung secara luring (langsung) melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada panitia. Pelaksanaan secara langsung berada di PKM Pleburan Universitas Diponegoro lantai 2.

Editor: Abdul Jalil

Informasi Tambahan : Jika Anda memiliki pertanyaan, kritik, dan saran, Anda dapat mengunjungi halaman yang telah disediakan. Untuk layanan kerjasama, iklan dan publikasi artikel lainnya silahkan kirim surat kepada kami melalui redak[email protected]

 

About Adha Susanto

Pandega Bala Shark Racana Diponegoro Universitas Diponegoro

View all posts by Adha Susanto →

One Comment on “Musyawarah Pandega XLI Tahap III Racana Diponegoro”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.